Skip to main content

Tips Menghilangkan Bau Pada Miss V Secara Alami

Menghilangkan  bau pada miss v secara alami yang wajib anda ketahui – Miss v merupakan salah satu bagian tubuh yang paling lembab karena miss v terletak pada area tertutup, sehingga sangat berpotensi untuk perkembangan dan pertumbuhan bakteri didalamnya. Oleh sebab itu, anda tidak perlu heran jika ada sebagian orang yang mempunyai miss v yang sedikit berbau. Sebenarnya ada beberapa faktor yang menjadi pemicu miss v mengeluarkan bau yang cukup busuk, seperti keringat yang keluar secara berlebihan, perubahan hormon, bakteri vaginosis, kurang menjaga kebersihan miss v, menstruasi dan lainnya sebagainya. Miss v yang mengeluarkan bau tidak sedap memang dapat mengganggu aktivitas keseharian anda. Untuk itulah, bagi anda yang memiliki miss v bau dan tidak tahu cara menghilangkannya, maka tidak perlu khawatir lagi. Karena berikut ini akan dipaparkan beberapa tips untuk bisa menghilangkan bau pada miss v dengan menggunakan bahan-bahan alami, yaitu :

  • Bawang Putih

Metode pertama untuk menghilangkan bau pada miss v secara alami ialah dengan memanfaatkan bawang putih. Bagi anda yang mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memanfaatkan bawang putih untuk menghilangkan bau maka anda harus mengetahui jika sebenarnya bawang putih memiliki sifat anti mikroba. Nah, anti mikroba ini sangat ampuh untuk menghilangkan bau pada bagian miss v secara alami. Cara mengolahnya ialah dengan mengambil beberapa siung bawang putih lalu mengupasnya hingga bersih. Setelahnya anda bisa menghaluskan bawang putih tersebut dengan cara di blender ataupun ditumbuk. Selanjutnya bisa anda tempelkan pada bagian miss v lalu tunggu hingga beberapa jam, baru bisa anda bilas dengan menggunakan air dingin.

  • Daun Pandan

Daun pandan ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bau pada area miss v secara cepat. Cara mengolah daun pandan ialah dengan menumbuk 5-7 lembar daun pandan. Setelahnya bisa anda rebus ke dalam air lalu tunggu hingga air rebusannya mendidih. Selanjutnya anda bisa menyaring air rebusan tersebut dan bisa langsung anda konsumsi setelah airnya hangat. Jika anda menginginkan rasa yang lebih enak pada ramuan tersebut maka anda bisa menambahkan satu sendok teh madu. Nah, untuk bisa memperoleh hasil maksimal anda bisa mengkonsumsi ramuan ini secara rutin setiap malam menjelang tidur.

  • Daun Kemangi

Seperti namanya daun kemangi, daun ini memang memiliki wangi dan rasa yang cukup khas. Nah, daun ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada miss v dengan cepat. Cara mengolah daun kemangi untuk pengobatan dari dalam miss v ialah dengan menumbuk segenggam daun kemangi hingga halus. Setelahnya bisa tuangkannya ke dalam air lalu bisa langsung anda peras dan saring guna memperoleh sari dari daun kemangi tersebut. Untuk memperoleh rasa yang lebih nikmat maka anda bisa menambahkan satu sendok teh madu. Supaya bau pada miss v cepat menghilang sebaiknya anda mengkonsumsi ramuan ini pada pagi dan malam hari. Namun, perlu diingat jika anda menderita asam urat sebaiknya tidak mengkonsumsi ramuan dari daun kemangi ini secara rutin dan teratur, tetapi ada baiknya diberi jangka waktu tertentu.

  • Yoghurt

Yoghurt merupakan salah satu minuman fermentasi yang mempunyai sifat anti bakteri yang berguna untuk menetralisir bau busuk pada miss v. Untuk bisa menghilangkan bau pada miss v dengan menggunakan yoghurt ialah dengan mencelupkan tampon yoghurt segar lalu dimasukkan ke dalam area organ intim. Selanjutnya bisa di biarkan selama 2 hingga 3 jam lalu baru bisa anda cabut. Kemudian area miss v tersebut bisa anda bersihkan dengan menggunakan air hangat.

  • Cuka Sari Apel

Tips yang terakhir untuk menghilangkan bau pada miss v secara alami ialah dengan menggunakan cuka sari apel. Cuka sari apel ini mempunyai sifat anti septik dan akti bakteri yang berguna untuk membunuh racun dan bakteri yang menyebabkan miss v menjadi bau. Cara menggunakannya ialah dengan menambahkan cuka sari apel ke dalam segelas air hangat lalu bisa anda dikonsumsi secara rutin dan teratur guna menghilangkan bau busuk pada area miss v secara berlahan-lahan.

2 thoughts on “Tips Menghilangkan Bau Pada Miss V Secara Alami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!