Skip to main content

Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tidak Sedap Pada Miss V

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss v. cara ini terdiri dari cara yang dilakukan dari dalam dan dilakukan dari luar.

Cara Dari Dalam Untuk Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tidak Sedap Pada Miss V

  • Ramuan Daun Pandan

Daun pandan dikenal sebagai salah satu daun yang menghasilkan bau sedap untuk masakan. Nah daun pandan juga ternyata bisa membantu untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss v kamu lho sobat. Caranya cukup mudah. Ambil beberapa helai daun pandan. Lalu cuci hingga bersih. Pastikan kamu mencuci sampai benar-benar bersih ya karena biasanya kotoran masih ada di bagian lipatan daun. Apabila kamu tidak mencuci hingga benar-benar bersih, maka ditakutkan ada telur cacing yang bersarang di situ.

Setelah dicuci hingga bersih, potong menjadi beberapa bagian lalu blender atau tumbuk dun pandan tersebut. Setelah halus, kamu bisa merebusnya dengan air kurang lebih 1 liter. Rebus hingga betul-betul mendidih. Lalu diamkan agar mencapai suhu ruang atau hangat. Setelah itu konsumsi ramuan tersebut menjelang tidur. Untuk rasa yang lebih enak, kamu bisa menambahkan madu atau gula.

  • Ramuan Daun Kemangi

Daun kemangi yang biasanya menjadi lalapan dan teman saat makan sambal, juga bisa kamu gunakan sebagai ramuan untuk menghilangkan bau tidak sedap pada miss v kamu. Caranya ambil beberapa lembar daun kemangi (sesuai selera) lalu tumbuk atau hancurkan daun kemangi tersebut sampai halus. Setelah dirasa sudah cukup halus, kamu bisa menambahkan air. Untuk rasa yang lebih enak, kam bisa menambahkan gula atau madu. Konsumsi cairan ini setiap pagi dan malam sebelum tidur ya. Namun, penting diperhatikan bahwa bagi penderita asam urat jangan terlalu banyak mengkonsumsi ramuan ini karena dikhawatirkan asam uratnya akan naik.

  • Ramuan Lidah Buaya

Lidah buaya yang dikenal sebagai penyubur rambut dan pelembab wajah ternyata bisa juga untuk mengurangi bau tak sedap pada organ kewanitaan kamu. Caranya yakni sari lidah buaya yang sudah dicuci bersih dan ditumbuk halus lalu dicampur dengan segelas air dan ditambahkan madu agar rasanya lebih enak. Ramuan ini bisa kamu konsumsi saat malam sebelum tidur.

  • Ramuan Kunyit

Kunyit merupakan salah satu pelengkap pada bumbu dapur yang menghasilkan warna kuning cenderung orange. Kunyit ini memiliki sifat anti bakteri sehingga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss v. caranya yakni siapkan beberapa ruas kunyit lalu haluskan (dengan cara diparut) lalu peras airnya. Kamu bisa mengkonsumsi ramuan ini secara teratur minimal 2 kali setiap hari.

Cara Dari Luar Untuk Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tidak Sedap Pada Miss V

Untuk hasil yang maksimal, kamu juga bisa mengkombinasikan cara dari dalam dan dari luar untuk mengatasi gangguan keputihan dan bau tak sedap dari organ kewanitaan kamu. Berikut beberapa caranya.

  • Menggunakan Bawang Putih

Bawang putih dikenal sebagai anti bakteri sehingga juga cocok digunakan untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss v. caranya, ambil 1 siung saja bawang outih lalu kupas dan belah menjadi 2. Letakkan belahan bawang poutih tersebut pada organ kewanitaan kamu lalu biarkan hingga semalaman. Apabila dengan cara ini keputihan dan bau tidak sedap pada organ kewanitaan kamu belum hilang, lakukan cara ini secara teratur. Namun apabila masih berkelanjutna, kamu perlu untuk berkonsultasi dengan tenaga medis terkait.

  • Menggunakan Ramuan Daun Sirih

Selain bawang putih, kamu juga bisa menggunakan ramuan daun sirih. Ramuan ini bisa kamu gunakan sebagai cairan pembasuh organ kewanitaan kamu. Caranya yakni ambil beberapa lembar daun sirih dan cuci sampai benar-benar bersih. Setelah itu rebus dalam 1 liter air. Biarkan hingga mencapai suhu ruang lalu gunakan untuk membasuh organ kewanitan kamu. Nah karena ramuan daun sirih ini merupakan ramuan alami tanpa bahan kimia, kamu bisa menggunakan ramuan ini setiap hari untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss v kamu.

Demikian informasi terkait cara untuk menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap pada miss v yang bisa kamu prakterkkan di rumah ya. semoga bermanfaat dan salam sehat. 

3 thoughts on “Menghilangkan Keputihan Dan Bau Tidak Sedap Pada Miss V”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open

KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU PADA MISS. V ANDA?...    Klik Disini Solusinya!...

error: Content is protected !!