Skip to main content

Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional Yang Terbukti Ampuh

Cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional – Permasalahan yang seringkali terjadi pada vagina bukan hanya keputihan atau gatal-gatal saja, tetapi juga permasalahan vagina yang mengendur yang memang banyak dikeluhkan oleh para wanita. Ketika vagina mengendur, maka akan dapat menyebabkan turunnya kepercayaan diri, dengan begitu banyak para wanita yang melakukan perawatan vagina agar dapat mengembalikan vagina menjadi normal kembali. Kendurnya vagina dapat disebabkan oleh kecelakaan. Kecelakaan yang di maksud seperti olahraga yang dapat membuat cedera, maupun dikarenakan faktor usia.

Merapatkan vagina wanita dengan menggunakan ramuan tradisional

  • Lada hitam

Cara merapatkan miss v yang pertama adalah dengan lada hitam. Anda dapat mencampurnya dengan menggunakan bahan lain. Bahan tersebut seperti madu yang merupakan pemanis alami  dan kuning telur. Cara membuatnya pun cukup mudah. Anda hanya tinggal menghaluskan lada hitam dan masukkan ke dalam gelas agar dapat dicampur dengan madu dan kuning telur. Ketiga bahan tersebut bisa diaduk dengan rata sebelum anda minum.

  • Temu lawak

Cara merapatkan miss v selanjutnya adalah dengan menggunakan temu lawak. Air rebusan temu lawak bisa dijadikan sebagai ramuan atau obat dalam merapatkan vagina. Rebuslah temu lawak beberapa potong dengan air, dan berikan tambahan madu, sehingga akan sangat bermanfaat dalam merawat vagina.

  • Majakani

Buah yang satu ini adalah buah yang berasal dari tumbuhan herbal, dengan begitu aman ketika digunakan untuk merapatkan vagina.

  • Senam

Cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional selanjutnya adalah dengan senam. Senam juga dapat dijadikan sebagai alternatif anda dalam merapatkan miss v. Jenis senam yang dimaksud adalah senam kegel. Anda dapat melakukannya setiap hari supaya dapat menjaga kesehatan vagina anda.

  • Melakukan olahraga

Lakukanlah olahraga dengan rutin setiap hari, sehingga miss v anda akan kembali rapat. Melakukan olahraga tentunya akan dapat membantu dalam mengembalikan otot yang terdapat dalam tubuh, salah satunya adalah miss v anda. Anda dapat melakukan olahraga seperti lari ataupun bersepeda yang akan membuat tubuh sehat, mencegah dari pikun atau kekeroposan tulang ketika berusia lanjut.

  • Daun pepaya

Biasanya daun pepaya dijadikan sebagai bahan makanan yang dijadikan berbagai makanan lezat dan nikmat. Walaupun rasa yang dihasilkan adalah pahit, sebagian orang tidak menyukainya. Tetapi tahukah anda bahwa daun pepaya sangat baik untuk tubuh anda. Salah satu manfaatnya adalah dipergunakan untuk merapatkan miss v. Daun pepaya sangat mudah untuk anda dapatkan dan harganya sangatlah terjangkau. Cara membuatnya adalah blender daun pepaya, campurkan dengan garam secukupnya dan tambahkan adas pulawaras. Lalu tambahkan air mendidih setengah gelas dan disaring agar dapat diambil sarinya. Anda dapat meminumnya di sore hari.

  • Menggunakan jeruk nipis

Rasa asam dan kecut yang terdapat pada jeruk nipis ternyata menyimpan manfaat yang luar biasa. Jeruk nipis juga bisa digunakan dalam merapatkan miss v. Tentunya jeruk nipis hampir sama dengan lemon. Bedanya adalah pada bentuk dan warnanya saja. Anda dapat membeli jeruk nipis baik di supermarket hingga di pasar-pasar tradisional yang mana harganya cukup terjangkau.

Beberapa hal yang harus anda hindari

Ketika anda telah melakukan perawatan vagina, ada beberapa hal seperti kebiasaan buruk yang harus anda hindari dalam mencegah vagina untuk kembali kendur. Hal yang anda perlu hindari tersebut adalah sebagai berikut.

  • Menggaruk vagina

Menggaruk vagina yang gatal dapat menjadi kebiasaan anda jika terus dilakukan. ketika anda menggaruk vagina, maka bukan dapat menyembuhkan, tetapi akan memberikan rasa gatal yang semakin menyebar, bahkan dapat memicu anda untuk menggaruk daerah lainnya. Bahayanya menggaruk vagina adalah akan menimbulkan bekas luka dan ini susah untuk di hilangkan.

  • Mengkonsumsi daging merah

Daging merah ketika anda konsumsi, bukan hanya dapat menyebabkan anda menjadi gemuk, tetapi juga bisa membuat miss v anda beraroma tidak sedap. Untuk itu kurangilah mengkonsumsi daging merah supaya hal tersebut tidak terjadi. Perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah sangat membantu dalam proses merapatkan vagina secara alami, karena kandungan vitamin dan anti oksidan pada sayur dan buah sangat bermanfaat untuk membantu proses metabolisme tubuh dan juga mengencangkan otot-otok vagina anda.

Itulah beberapa paparan tentang cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional.

4 thoughts on “Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional Yang Terbukti Ampuh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open

KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU PADA MISS. V ANDA?...    Klik Disini Solusinya!...

error: Content is protected !!