Skip to main content

Cara Merapatkan Daerah Kewanitaan Secara Alami Yang Perlu Anda Ketahui

Berikut ini adalah tips dan cara merapatkan daerah kewanitaan secara alami – Merapatkan vagina dapat menjadi salah satu yang sangat ingin dilakukan oleh seorang istri ketika telah melahirkan sang anak. Hal ini wajar dilakukan, karena di saat wanita melahirkan anak dengan cara yang normal, pastinya otot kewanitaan akan mengendur dikarenakan memudahkan bayi untuk keluar. Terlebih lagi ketika jarak kelahiran anak yang satu dengan yang lainnya begitu dekat, sehingga akan mengakibatkan otot-otot pada daerah kewanitaan semakin kurang elastis bahkan tidak menjadi kesat lagi. Jika dilihat, otot vagina yang kendur pastinya akan dapat membuat hubungan antara suami istri tidak dapat senikmat pada malam pertama. Nah, tentunya anda tidak ingin untuk mengalami hal seperti ini kan ? untuk itu, segeralah melakukan penanganan supaya vagina anda dapat kembali kencang dan kesat seperti dulu.

Beberapa penyebab dari vagina yang longgar

Setidaknya ada 3 faktor yang dapat menyebabkan vagina menjadi longgar. Diantaranya adalah :

  • Proses penuaan. Seiring dengan usia yang semakin bertambah, memang sudah menjadi sifat alami tubuh yang mana membuat semakin kendur, salah satunya adalah organ kewanitaan ketika usia semakin tua akan mengalami kekenduran.

  • Vagina yang mengendur setelah melahirkan. Terlebih lagi ketika anda melahirkan selama berturut-turut sebanyak empat tahun yang mana tanpa adanya jeda istirahat dalam melakukan latihan pada otot dasar panggul.
  • Ada kasus yang sangat jarang terjadi, yang mana adanya kelonggaran vagina yang terjadi dikarenakan kondisi medis yang begitu parah.

Sebenarnya ada beberapa cara yang aman untuk merapatkan daerah kewanitaan secara alami. Nah, untuk anda yang penasaran dan ingin mencobanya, silakan baca informasi lengkapnya bawah ini.

Merapatkan daerah kewanitaan secara alami

Daripada melakukan operasi dengan biaya yang cukup mahal dan tentu saja beresiko tinggi, sebenarnya ada cara lain yang dapat anda lakukan untuk merapatkan kembali daerah kewanitaan anda. Caranya adalah secara alami dan tanpa obat-obatan sedikitpun. Selain lebih murah, anda dapat melakukannya dengan mudah. Mau tahu caranya ? Berikut ada beberapa cara alami dalam merapatkan organ intim anda.

1. Melakukan senam kegel

Senam kegel merupakan salah satu cara untuk merapatkan daerah kewanitaan anda secara alami yang paling mudah dan umum untuk dilakukan. Anda dapat melakukan senam kegel ini tanpa mengeluarkan tenaga ekstrak, seperti senam aerobik. Manfaat dari senam kegel sendiri memang tidak bisa dinikmati dalam sekejap. Diperlukan waktu sekitar 4 sampai 6 minggu agar dapat membuat rapat kembali daerah kewanitaan anda.

2. Melakukan spa vagina

Selain melakukan senam kegel, anda dapat juga melakukan dengan spa vagina. Umumnya, rumah spa memberikan jasa spa tradisional dalam merapatkan otot vagina. Selain itu, anda juga dapat melakukannya di rumah. Cara yang satu ini tentunya lebih higienis dan lebih murah.

Untuk itu, berikut langkah-langkah dalam melakukan spa vagina dalam merapatkan daerah kewanitaan secara alami, cepat dan murah :

  • Sediakan tanaman-tanaman herbal secukupnya : daun sirih, kunyit, daun kumis kucing, kayu manis, jati belanda, jahe, daun pandan, dan serai.

  • Rebuslah tanaman herbal tersebut dengan 500 ml air sekitar 10 menit, ketika warnanya berubah sedikit kecoklatan.
  • Lalu, pindahkan air rebusan ke dalam baskom.
  • Tahap selanjutnya adalah lubangi kursi yang memang tidak dipakai lagi. Lubannilah bagian kursi sesuai dengan posisi dari organ kewanitaan anda.
  • Posisikan baskom tersebut di bawah kursi yang anda lubangi.
  • Duduklah pada kursi tersebut hingga 30 menit. Biarkan uap air dari ramuan herbal yang telah anda buat dapat menghangatkan organ kewanitaan anda.

Lakukanlah perawatan spa vagina ini selama 2 minggu sekali agar anda mandapatkan hasil yang maksimal. bukan hanya untuk mengencangkan vagina saja, tetapi spa tersebut dapat juga membuat daerah kewanitaan anda menjadi lebih harus serta bebas dari keputihan.

Merapatkan vagina menggunakan cara alami yang telah di paparkan di atas tentunya tidaklah sulit untuk dilakukan. dengan rutin melakukan perawatan tersebut, pastinya akan dapat merapatkan daerah kewanitaan anda. Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Itulah beberapa paparan tentang cara merapatkan daerah kewanitaan secara alami.

Open

KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU PADA MISS. V ANDA?...    Klik Disini Solusinya!...

error: Content is protected !!