Skip to main content

Cara Menghilangkan Bau Amiss Pada Miss V

Cara menghilangkan bau amis pada miss v sangat penting dilakukan oleh wanita yang merasa tidak nyaman dengan bau tidak sedap atau bau amis yang ditimbulkan oleh miss v. Jika biasanya para pria kurang percaya diri dengan ukuran penis mereka, maka para wanita lebih peduli terhadap aroma atau bau dari miss v. Menurut sebuah survey, bau yang tidak sedap pada miss v termasuk salah satu hal yang membuat wanita menjadi resah. Faktanya, tidak ada miss v yang bebas dari bau karena setiap wanita mempunyai aroma khas masing – masing dan ini termasuk hal yang normal. Para wanita biasanya lebih sensitive terhadap aroma alami diri sendiri dan tidak berarti orang yang ada di sekitar Anda juga dapat menciumnya.

Walaupun setiap wanita mendambakan memiliki miss v yang berbau harum, tetapi area tersebut tidak akan bisa memberikan aroma yang harum seperti bunga. Bahkan organ kewanitaan yang sehat justru memiliki aroma yang agak amis. Beberapa faktor yang menyebabkan aroma area kewanitaan berubah adalah infeksi, keringat, olahraga, perubahan hormon di siklus menstruasi, dan juga perubahan tingkat keasaman miss v.

Bau amis yang cukup menyengat atau bau tidak sedap pada miss v dapat menjadi tanda infeksi yang wajib untuk segera diatasi, khususnya jika diikuti dengan cairan yang tidak biasa. Pada dasarnya, tubuh kita pintar. Pada saat vagina berusaha untuk menunjukkan sesuatu, Anda sebaiknya tidak mengabaikannya. Berikut ini adalah beberapa aroma vagina yang sebaiknya Anda ketahui dan kapan harus mewaspadainya.

Bau Amis

Bau amis pada miss V disebabkan oleh BV atau bacterial vaginosis. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat melakukan terapi antibiotik. Bakteri pada vagina pada dasarnya normal dan justru menjaga vagina dalam keadaan sehat. Tetapi , BV juga dapat menyebabkan ketikdakseimbangan. BV terkadang tidak bergejala tetapi juga dapat menyebabkan keluarnya cairan dan bau amis yang kuat, biasanya setelah berhubungan intim dan menimbulkan rasa gatal.

Aroma Seperti Roti

Vagina berbau seperti roti biasanya disebabkan oleh infeksi jamur. Untuk terapinya, Anda dapat menggunakan obat antijamur. Infeksi jamur pada miss v terjadi saat jamur candida tumbuh berlebih. Kebanyakan orang memang mempunyai jamur dalam jumlah yang sedikit di saluran cerna dan mulut. Demikian pula dengan wanita, wanita sehat juga mempunyai jamur di bagian kewanitaannya. Namun, jamur tersebut kadang dapat menyebabkan infeksi, Hasilnya, cairan yang dikeluarkan oleh vagina menjadi kental dan seperti keju.

Miss V Berbau Asam

Jika miss V berbau asam, hal ini dapat disebabkan oleh trichomoniasis. Untuk terapinya dapat dilakukan dengan penggunaan antibiotik. Menurut Dr. Debora Nucatolah, trich merupakan penyebab vaginitis. Infeksi tersebut disebabkan oleh protozoa atau hewan bersel satu berukuran mikroskopis yang disebut dengan dengan trichomona. Ini adalah infeksi menular seksual sehingga cara menghilangkan bau amis pada miss v ini harus dengan pengobatan dokter.

Miss V Berbau Bawang

Jika miss v memiliki bau seperti bawang, Anda tidak perlu khawatir karena hal ini disebabkan oleh bau badan alami.Untuk terapinya, Anda hanya perlu mandi dan membersihkan area miss v. Ketika Anda mengkonsumssi bawang putih atau bawang merah dalam jumlah yang cukup banyak, Anda dapat menyekresi aroma bawang tersebut melalui urin dan cairan yang dikeluarkan oleh organ kewanitaan. Tetapi setelah 24 – 38 jam, biasanya aromanya akan normal kembali. Aroma bawang tersebut kadang juga dapat disebabkan oleh feses, urin, atau dari anus. Cara untuk mengurangi aroma tidak sedap ini adalah membasuh organ intim dengan air dan sabun.

Miss V Berbau Amis Seperti Daging Busuk

Untuk masalah ini, penyebabnya adalah tampon yang tertinggal. Untuk mengatasinya, Anda dapat segera mengunjungi dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Jika Anda menggunakan tampon dan tidak menggantinya selama 1 hari atau bahkan lebih, aroma miss v memang bisa menjadi amis dan berbau busuk. Anda sebaiknya segera ke dokter untuk mengambil tampon tadi.

Mengatasi Bau Amis Pada Miss V

Setelah mengetahui beberapa fakor penyebab miss v berbau, berikut ini adalah cara secara alami untuk mengatasi bau amis yaitu dengan daun sirih. Daun sirih memiliki kandungan euganol yang dapat membunuh kuman penyebab organ kewanitaan berbau amis. Selain itu, daun berbentuk hati ini juga memiliki kandungan zat antiseptic yang dapat membunuh kuman.

Untuk menggunakannya, siapkan beberapa 5 – 10 lembar daun sirih. Cuci bersih dan rebus bersama 350 cc air. Rebus sampai air yang tersisa tinggal setengahnya. Diamkan sampai dingin kemudian basuhkan ke area miss v setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan melakukan cara ini secara rutin, Anda tidak hanya mengatasi bau tidak sedap pada miss v tetapi juga menjaga organ kewanitaan tetap kesat. Jika Anda sudah memperoleh hasil yang diinginkan, cukup lakukan cara menghilangkan bau amis pada miss v ini 3 kali seminggu.

2 thoughts on “Cara Menghilangkan Bau Amiss Pada Miss V”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open

KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU PADA MISS. V ANDA?...    Klik Disini Solusinya!...

error: Content is protected !!