Skip to main content

Bagaimana Cara Menyempitkan Miss V Secara Alami?

Cara menyempitkan Miss V secara alami – Organ kewanitaan menjadi salah satu perhatian penting bagi semua wanita. Bukan hanya untuk wanita yang sudah menikah dan mempunyai anak saja, melainkan semua gadis yang belum menikah sepatutnya untuk merawat organ intim mereka. Hal tersebut bertujuan agar organ intim selalu dalam kondisi yang sehat, tidak terkena gangguan misalnya keputihan dan lain sebagainya. Bagi wanita yang sudah menikah dan memiliki anak, merawat organ intim dengan keluhan organ intim (Miss V) yang longgar juga sangat perlu untuk dilakukan. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga keharmonisan dengan suami.

Semua bagian tubuh pada wanita juga tidak boleh diabaikan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki tetap harus diperhatikan kesehatannya. Banyak hal yang dilakukan oleh wanita mulai dari pergi ke salon untuk merawat kulit, rambut, serta ke klinik kecantikan untuk menjaga wajah tetap dalam kondisi yang sehat. Selain merawat wajah, rambut, dan kulit, ada beberapa wanita yang berusaha untuk melakukan cara menyempitkan Miss V.

Bagi anda yang sudah memiliki anak tentunya menginginkan Miss V kembali rapat seperti muda dahulu. Sebetulnya ada beberapa cara mudah bagaimana cara menyempitkan Miss V secara alami yakni dengan mengkonsumsi ramuan jamu tradisional, jamu ini sudah dipercaya sejak nenek moyang kita dahulu hingga sekarang yang berkhasiat untuk merapatkan kembali Miss V yang longgar. Berikut ini beberapa informasi yang bisa anda lakukan untuk menyempitkan miss v seperti sedia kala, selengkap anda bisa baca dibawah ini.

1. Mengkonsumsi Jamu Sari Rapet

Produk jamu sari rapet yang berasal dari Madura ini berkhasiat untuk merapatkan kembali Miss V yang longgar. Ramuan ini merupakan ramuan herbal yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang kandungannya berkhasiat untuk membuat Miss V kembali kesat dan rapet. Jamu sari rapet ini laris di pasaran serta akan memberikan manfaat yang memuaskan ketika meminum ramuan ini secara rutin.

2. Mengkonsumsi Jamu Tongkat Madura Asli

Ramuan ini berbentuk oval, melingkar serta menyerupai sebuah tingkat yang panjangnya 12 cm. Ramuan ini memiliki banyak khasiat, namun khasiat yang paling menonjol dalam ramuan ini yakni untuk merapatkan Miss V yang longgar, membuat mis v kesat, mengurangi cairan atau lendir yang berlebihan, serta mengurangi bau tidak sedap pada Miss V.

3. Melakukan Senam Kegel

Selain mengkonsumsi jamu sebagai salah satu cara menyempitkan Miss V secara alami, anda juga bisa melakukan aktifitas fisik misalnya melakukan senam kegel. Senam ini apabila bisa dilakukan secara rutin dapat mengembalikan kekencangan Miss V. Gerakan senam kegel yakni menahan otot pada vagina misalnya menahan saat buang air kecil selama 5 detik, namun kegiatan ini dilakukan secara berulang.

4. Bola Pilates

Selain melakukan senam kegel, anda juga bisa melakukan aktifitas fisik yakni berupa latihan dengan bola pilates. Caranya yakni duduk di atas bola pilates selama beberapa menit dalam sehari untuk melatih otot vagina agar tetap aktif. Anda bisa melakukan aktifitas ini di rumah setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Ramuan Tradisional Lain

Anda juga bisa membuat ramuan tradisional sendiri selain mengkonsumsi jamu. Hal ini bisa dilakukan ketika anda tidak menyukai jamu sari rapet atau tongkat Madura. Bahan-bahan yang dibutuhkan yakni temulawak, air mawar (opsional), madu, kunyit, jeruk limau. Caranya cukup mudah, yakni sebagai berikut.

  • Parut semua bahan yakni temu lawak, kunyit, dan jeruk limau (ambil kulitnya saja).

  • Lalu ambil sari dari temulawak dam kunyit.
  • Setelah itu campur dengan 2 sendok makan madu.

Ramuan ini perlu diminum setiap pagi selama kurun waktu 10 hari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Setelah 10 hari rutin untuk mengkonsumsi ramuan ini, untuk hari selanjutnya anda dapat mengkonsumsinya sesekali saja.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, memang tidak bisa dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu, diharuskan agar anda selalu telaten dalam mengkonsumsi ramuan serta melakukan kegiatan yang berubungan dengan cara menyempitkan Miss V secara alami. Selain itu anda juga sebaiknya megkombinasikan antara aktifitas untuk merapatkan Miss V dengan ramuan herbalnya. Demikian informasi terkait cara menyempitkan Miss V secara alami semoga bermanfaat.

One thought on “Bagaimana Cara Menyempitkan Miss V Secara Alami?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!