Skip to main content

Tips Menarik Untuk Mengencangkan Miss V Pasca Melahirkan Seperti Sedia Kala

Mengencangkan miss v pasca melahirkan– bukanlah rahasia lagi jika wanita ingin selalu tampi cantik, karena sudah fitrahnya wanita, begitu juga dengan organ kewanitaannya,wanita selalu berupaya untuk menjadikannya tetap kencang meskipun setelah melahirkan. Memang sudah menjadi risiko seorang wanita, setelah melahirkan organ kewanitaannya akan mengalami kelonggaran. Dan itu menjadi masalah besar, bisa jadi karena masalah sepele tersebut hubungan suami istri tidak harmonis lagi. Untuk itu beragam cara bisa dilakukan oleh wanita, dan kali ini kami akan berbagi tips yang bermanfaat bagaimana mengembalikan/mengencangkan organ kewanitaan kepada sedia kala agar hubungan suami istri tetap harmonis.

  • Melakukan Latihan Senam

Senam merupakan olahraga yang sangat digemari oleh kaum wanita, karena baik untuk kesehatan tubuh, namun tahu kah anda, bahwa latihan senam bisa mengencangkan kembali organ kewanitaan pasca melahirkan. Tetapi latihan senam yang dimaksud disini adalah latihan senam kegel, pada dasarnya semua jenis senam bisa digunkan untuk mengencangkan organ kewanitaan. Namun senam kegel ini adalah salah satu gerakan yang berfungsi merapatkan organ kewanitaan, dimana kegel ini mempengaruhi otot-otot dasar panggul agar lebih kuat.

  • Menggunakan Pembersih Vagina

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengencangkan kembali miss v adalah dengan menggunakan pembersih vagina, anda harus bisa mencari ramuan yang tidak hanya sekedar membersihkan dari kuman dan jamur, namun juga berfungsi mengencangkan kembali miss v. Salah satu ramuan yang sudah terpercaya dan tidak asing lagi adalah daun sirih dan delima, kedua jenis ramuan ini tidak hanya sekedar membersihkan namun juga berkhasiat mengencangkan kembali miss v setelah anda melahirkan.

  • Mengkonsumsi Nutrisi dan Suplemen

Selain kedua cara di atas, anda juga bisa mengencangkan miss v dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makanan yang banyak mengandung nutrisi. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi serta mengkonsumsi suplemen untuk vagina, sebuah langkah besar untuk mengencangkan miss v, karena makanan yang kita konsumsi yang segar akan berpengaruh besar terhadap rahim dan vagina.

  • Totok Vagina

Ada banyak cara yang bisa mengembalikan kekencangan miss v seperti semula setelah melahirkan, salah satunya dengan melakukan totok vagina, cara ini cukup efektif. Manfaatnya dapat memperlancar aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot panggul, ketika aliran darah menuju vagina lancar, maka keputihan akan berjalan dengan normal. Cara totok vagina cukup sederhana yaitu cukup menekan titik-titik saraf yang berhubungan langsung dengan otot vagina. Namun perlu anda ketahui bahwa cara ini hanya bisa dilakukan oleh yang sudah ahli, jadi jangan sembarangan karena ada efek sampingnya.

  • Olahraga

Olahraga salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengencangkan miss v pasca melahirkan, dimana dengan berolahraga, otot-otot akan kuat dan kencang, adapun bagian yang harus lebih ditekankan dan ini akan berfungsi untuk mengencangkan miss v adalah otot bagian paha, pinggul serta perut. Maka carilah olahraga yang lebih menekankan bagian ketiga otot tersebut. Dengan begitu miss v akan kembali kencang seperti semula.

  • Gunakan Obat dan Suplemen Pendamping

Untuk mengencangkan miss v ke bentuk semula, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan mengkonsumsi obat dan suplemen pendamping, berupa pil, kapsul, tablet serta jamu yang terbuat dari bahan herbal seperti rimpang kunyit, asam, daun sirih dan sebagainya.

  • Hindari Menggaruk Vagina

Kebiasaan ini merupakan kebiasaan yang sudah biasa dan hampir sebagian wanita melakukannya, ini disebabkan karena adanya kuman dan jamur yang menempel, maka caranya adalah dengan menggunakan pembersih miss v, karena apabila kita melakukan kebiasaan ini, vagina akan perih dan iritasi.

Karena selain masalah longgarnya miss v setelah melahirkan, yang menjadi masalah besar kaum wanita adalah bagian miss v mengalami iritasi, oleh sebab itu hindari kebiasaan buruk tersebut. Untuk menghilangkan kuman dan jamur, anda bisa menggunakan atau membeli beberapa ramuan herbal pembersih jamur dan kuman miss v, dengan begitu tidak akan terjadi iritasi.

Miss v adalah organ yang sangat sensitif jadi anda harus menjaganya sedemikian mungkin dan merawat agar tetap bersih dan sehat.

Inilah tips mengencangkan miss v pasca melahirkan, anda bisa memilih salah satu cara di atas yang menurut anda lebih efektif dan lebih mudah dalam menggunakannya. Semoga tips tersebut bermanfaat.

One thought on “Tips Menarik Untuk Mengencangkan Miss V Pasca Melahirkan Seperti Sedia Kala”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!