Skip to main content

Inilah Beberapa Cara Pakai Minyak Bulus Untuk Organ Kewanitaan

Cara pakai minyak bulus untuk pada organ intim kewanitaan– Siapa yang tidak tahu obat herbal yang satu ini, minyak bulus, sudah tidak jarang lagi ditelinga terutama wanita dan pria. Obat yang satu ini sudah dipercaya berkhasiat sejak dulu-dulu lagi. Minyak bulus adalah sebuah ramuan tradisional yang mempunyai banyak manfaat terutama bermanfaat untuk organ kewanitaan. Minyak bulus ini terbuat dari lemak hewan bulus, baunya sedikit amis namun memiliki khasiat yang luar biasa.

Selain bermanfaat untuk organ kewanitaan, minyak bulus juga bermanfaat untuk kecantikan, dimana berfungsi mengencangkan, mencerahkan serta menghaluskan. Banyak sekali kita temukan di rumah-rumah kecantikan sudah menggunakan minyak bulus, dan banyak sekali para kaum wanita menyukai produk ini, begitu juga kaum pria, karena khasiatnya bisa langsung dirasakan oleh penggunanya.

Minyak bulus sendiri banyak di jual di pasaran, apabila anda tertarik, anda bisa membelinya, harganya cukup terjangkau. Ketika ingin menggunakan minyak bulus, anda harus memperhatikan bagaimana cara pemakaiannya, agar hasil yang anda dapatkan maksimal sesuai dengan harapan. Namun anda belum tahu bagaimana cara paka minyak bulus untuk organ kewanitaan, kami akan memberikan cara pakainya, agar anda bisa mengikutinya dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Minyak bulus ini sangat dipercaya, dan anda tidak perlu khawatir, karena ramuan tradisional ini dibuat dengan cara tradisional sehingga sangat aman untuk digunakan.

Cara Pakai Minyak Bulus Untuk Organ Kewanitaan

Kali ini kami akan berbagi sedikit bagaimana cara pakai minyak bulus ini untuk organ kewanitaan, semoga dengan tips ini bisa menjadi panduan anda ketika menggunakan minyak tersebut.

Adapun caranya cukup sederhana, yaitu:

  • Pertama, bersihkan terlebih dahulu area yang akan dioleskan dengan minyakbulus (organ kewanitaan) dengan air hangat suam-suam kuku.

  • Kedua, oleskan dan gosokkan bagian yang akan diolesi (organ kewanitaan) bisa juga untuk wajah dan lain-lain

  • Ketiga, saat dioleskan, usahakan anda memijat-mijat  dan menekan-nekan sedikit serta meratakannya

  • Keempat, diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Inilah cara pakai minyak bulus, caranya cukup sederhana, anda bisa aplikaskan ada bagian apa saja yang hendak anda olesi, dan caranya tetap sama. Perlu anda ketahui, karena minyak bulus berbau amis, untuk menghilangkan baunya anda bisa sering-sering menjemurnya di sinar matahari sebelum digunakan dan dicampur dengan minyak zaitun.

Cara ini juga sama apabila diaplikasikan oleh pria, kaum pria juga bisa menggunakan minyak bulus, karena manfaatnya bukan hanya untuk wanita juga untuk pria. Namun yang perlu anda perhatikan saat membeli obat minyak bulus untuk lebih berhati-hati, karena ada beberapa orang yang tidak bertangung jawab menjual minyak bulus, yang bukan asli. Jadi anda harus lebih berhati-hati, beli kepada orang yang sudah dipercaya dan sudah kenal baik, agar anda bisa mendapatkan minyak bulus yang benar-benar bermanfaat.

Khasiat Minyak Bulus

Ada beberapa khasiat minyak bulus untuk wanita dan pria, dimana khasiat tersebut adalah:

  1. Dapat mengencangkan dan membuat kenyal kulit yang akan di olesi

  2. Dapat menghilangkan bekas luka, misalnya bekas luka operasi

  3. Mempercepat pengeringan pada luka

  4. Dapat menghilangkan jerawat serta bekas jerawat apabila di oleskan di bagian wajah

  5. Menghilangkan dengan mudah jerawat yang ada di bagian punggung

  6. Menghilangkan flek hitam pada wajah

  7. Berkhasiat mencerahkan kulit wajah yang kering dan kusam sehingga tampak lebih kinclong

  8. Kandungan zat alami dari minya bulus juga dapat memperlambat proses penuaan

  9. Menyembuhkan wajah yan terkena luka bakar dengan cepat dan ampuh tanpa menunggu lama

  10. Dapat memperkuat organ pria, selain bermanfaat untuk organ wanita juga bermanfaat untuk organ pria

  11. Mengencangkan organ wanita, dan lain-lain

Ini semua adalah khasiat dari minyak bulus, jadi bukan sekedar bermanfaat untuk organ kewanitaan, namun juga bermanfaat untuk kecantikan, juga dapat menyembuhkan luka. Dimana yang kita ketahui, banyak obat tidak mampu menyembuhkan luka serta mempercepat penyembuhannya, namun minyak bulus mampu melakukannya cukup dengan cara yang sederhana di atas. Sekian artikel tentang cara pakai minyak bulus untuk organ kewanitaan semoga bermanfaat dan semoga cara-cara tersebut bisa diaplikasikan.

One thought on “Inilah Beberapa Cara Pakai Minyak Bulus Untuk Organ Kewanitaan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!