Skip to main content

Cara Pakai Minyak Bulus untuk Miss V agar Tetap Menggigit

Cara pakai minyak bulus untuk miss v pada  dasarnya tidak jauh berbeda dengan cara pemakaian untuk  manfaat yang lain. Dalam dunia pengobatan herbal, minyak bulus kaya akan khasiat yang sudah tidak diragukan lagi. Umumnya, minyak bulus terkenal akan manfaatnya untuk mengencangkan payu dara dan meningkatkan keperkasaan pria. Faktanya jauh lebih dari itu. Minyak bulus menyimpan banyak manfaat lain, salah satunya adalah sebagai cara yang aman dan alami untuk membuat vagina lebih menggigit.

Meski hubungan intim dalam rumah tangga bukan yang paling utama, namun faktor harmonis atau tidaknya sebuah hubungan salah satunya ditentukan oleh hubungan intim yang berkualitas dan dilakukan secara periodic. Semakin kencang dan rapat miss v, semakin lengket pula pasangan masing-masing. Sebagai wanita, Anda akan merasakan bagaimana laki-laki akan takluk pada Anda dengan perantara berkualitasnya hubungan intim yang dirasakan.

Minyak Bulus dan Manfaatnya

Minyak bulus identik dengan baunya yang amis menyengat yang berasal dari hewan bulus. Itulah kenapa minyak ini disebut dengan minyak bulus. Meski begitu, minyak bulus memiliki fungsi yang luar biasa. Nutrisi yang ada di dalamnya mampu menjadikan kulit tampak lebih halus, kencang dan cerah. Inilah yang menjadi alasan kenapa minyak bulus begitu populer di kalanga kaum hawa.

Fakta lain terkait minyak bulus adalah saat ini telah banyak salon dan spa kecantikan yang melibatkan minyak bulus sebagai rahasia perawatan wanita. Selain untuk menutrisi kulit, minyak bulus juga berguna untuk mengencangkan payudara sekaligus merawat organ intim kewanitaan. Agar tidak terlalu menyengat bau amisnya, minyak bulus yang telah diletakkan dalam wadah akan dijemur selama rentang waktu tertentu dibawah sinar matahari.

Minyak Bulus untuk Organ Intim Wanita

Umumnya, minyak bulus hanya dipahami untuk meningkatkan kejantanan pria saja. Fakta ini memang betul, namun tidak terbatas pada fungsi itu saja. Minyak bulus bagi organ intim kewanitaan berperan cukup penting. Diantaranya adalah untuk merapatkan dan mengencangkan otot vagina yang mulai longgar. Dengan cara pakai yang tepat, minyak bulus membantu melancarkan aliran darah pada alat vital wanita. Semakin lancar aliran darahnya, semakin kencang pula otot-otot vaginanya.

Vagina yang longgar akan terasa kencang dan menggigit karena otot-otot yang mulai mengencang. Lebih dari itu, minyak bulus yang ajaib ini akan membantu mengatasi gatal-gatal pada area vagina. Hanya dalam hitungan jam, rasa gatal akan segera mereda. Rutin memakai minyak bulus setiap hari, rasakan vitalitas Anda di ranjang akan semakin menggoda. Anda senang, suamipun puas. Keharmonisan rumah tangga ada di tangan.

Memakai Minyak Bulus untuk Miss V

Cara pakai minyak bulus untuk miss v tidak jauh berbeda dengan saat Anda memakainya untuk bagian tubuh yang lain. Caranya adalah, sebelum tidur, bersihkan miss v terlebih dahulu. Setelah miss v bersih, oleskan minyak bulus asli ke mulut vagina secara merata. Pijat-pijat lembut sampai miss v terasa rileks.

Karena minyak bulus ini alami dan aman, jangan khawatir efek samping yang akan ditimbulkan untuk area vital kewanitaan. Cara pakai minyak bulus untuk miss v memang cukup simple, namun jangan ditanya seberapa besar manfaat yang akan didapatkannya. Dengan catatan, minyak bulus yang dipakai adalah minyak bulus asli dan bukan minyak bulus imitasi yang saat ini banyak beredar di pasaran. Ketahui ciri minyak bulus asli sebagai berikut:

  • Lemak bulus mudah menggumpal, apalagi jika Anda mendiamkannya lebih dari satu minggu lamanya. Jika tidak mengalami gumpalan, justru disinilah ciri minyak bulus yang palsu tanpa khasiat apapun.
  • Proses pembuatan minyak bulus asli cukup rumit. Metode yang digunakanpun bermacam-macam. Beda dengan minyak bulus palsu yang hanya merupakan hasil gorengan  hewan bulus dengan ciri lebih bening, dan tidak mengandung gumpalan. Bahkan, penjual yang tidak bertanggung jawab akan mencampurkan bahan-bahan lain yang berbahaya. intinya adalah pada tekstur minyak bulusnya, apakah terlihat keruh dan menggumpal untuk yang asli ataukah tampak bening cling seperti minyak goreng pada umumnya untuk yang palsu. Cara pakai minyak bulus untuk miss v yang tepat dengan minyak yang original membantu mengatasi masalah kewanitaan Anda. 

One thought on “Cara Pakai Minyak Bulus untuk Miss V agar Tetap Menggigit”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open

KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU PADA MISS. V ANDA?...    Klik Disini Solusinya!...

error: Content is protected !!