Skip to main content

Beberapa Cara Merapatkan Miss V secara Alami Setelah Melahirkan

Cara merapatkan miss v secara alami setelah melahirkan dan menjaga keelastisannya. Sudah menjadi takdir setiap wanita untuk hamil dan melahirkan anaknya. Melahirkan keturunan merupakan penyempurna peran seorang wanita dimana pada akhirnya dia akan memiliki tugas baru sebagai seorang ibu. Banyak wanita yang menantikan masa ini. Namun biasanya setelah melahirkan, akan tumbuh masalah baru yaitu mengendurnya area kewanitaan. Hal ini lumrah terjadi pada setiap wanita yang baru saja melahirkan. Lama-kalaman, area kewanitaan akan kembali rapat meskipun tidak lagi serapat dulu. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merapatkan miss v pasca pulih dari masa-masa melahirkan.

Yoga, senam kegel dan menggunakan alat kerucut vagina

Yoga merupakan jenis olaharaga yang sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat. Sama seperti olahraga lainnya, yoga memiliki banyak manfaat positif bagi tubuh. Salah satu latihan dalam olaharga yoga adalah latihan ekspansi dan konstraksi pada bagian otot panggul. Secara tidak langsung latihan tersebut dapat membantu merapatkan miss v. Jika diperhatikan lebih jauh, semua gerakan dalam olaharaga yoga menargetkan otot-otot panggul dengan tujuan agar menjadi lebih kencang. Bagi Anda yang sudah rutin mengikuti olahraga ini sebelum melahirkan, bisa melanjutkannya setelah melahirkan dengan tujuan untuk merapatkan miss v.

Selain yoga, senam kegel juga dapat membantu untuk merapatkan vagina secara alami pasca melahirkan. Gerakan senam kegel sangat mudah dan Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Senam kegel juga dapat membantu untuk mengencangkan otot-otots dasar panggul seperti halnya olahraga yoga. Anda juga dapat mencoba berlatih menggunakan alat kerucut vagina. Alat ini memiliki bentuk yang mirip dengan segitiga vagina dan memiliki tekstur elastis berasal dari gel silikon. Cara berlatihnya adalah dengan memasukkan alat kerucut vagina ke dalam bagian miss v dan meremas panggul bagian bawah. Tahan otot-otot pada dinding vagina sama seperti ketika Anda orgasme. Anda dapat berlatih menggunakan alat kerucut vagina ini sebanyak 2 kali dalam sehari dalam jangka waktu 15 menit.

Manfaat Menggunakan daun sirih

Daun sirih sudah sejak lama digunakan untuk membantu merawat dan membersihkan miss v. Oleh karena itu daun sirih juga dapat digunakan sebagai salah satu cara merapatkan miss v secara alami setelah melahirkan. Sebenarnya fungsi utama dari daun sirih adalah untuk membersihkan dan membuat miss v menjadi kesat. Kandungan antiseptik alami yang dimiliki akan membantu membersihkan bakteri yang berkembang pada area miss v.

Biasanya jika tidak dibersihkan, bakteri tersebut dapat membuat miss v mengeluarkan bau tidak sedap. Bahkan pada beberapa keadaaan bakteri tersebut dapat menyebabkan munculnya jamur dan flora. Jika terus menerus dibiarkan, miss v bisa mengalami infeksi dan gangguan kesehatan lainnya yang lebih serius. Oleh karena itu, merawat miss v menggunakan daun sirih merupakan cara yang tepat untuk mengatasi semua itu. Cukup dengan merebus beberapa helai daun sirih bersama air lalu menggunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuk miss v, miss v akan menjadi lebih sehat dan tentunya lebih rapat.

Menggunakan buah manjakani

Buah manjakani juga memiliki manfaat alami untuk membantu merapatkan miss v. Buah manjakani merupakan salah satu tanaman buah yang paling banyak ditemukan di Asia dan Timur Tengah. Di Indonesia sendiri, buah manjakani lebih banyak dikenal oleh masyarakat Aceh. Kandungan Tannin yang terdapat dalam buah manjakani memiliki khasiat untuk membantu merapatkan miss v secara alami.  Ditambah lagi dengan kandunagn fitoestrogen yang juga terdapat dalam buah manjakani akan membantu menjaga ke elastisan miss v dan menambah produksi kolagen.

Saat ini sudah banyak sekali produk perawatan miss v dengan buah manjakani sebagai komposisinya. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan produk tersebut untuk membantu merapatkan miss v secara mudah.  Tujuan utama merapatkan kembali miss v pasca melahirkan adalah untuk membahagiakan pasangan dan menjaga kesehatan miss v. Oleh karena itu,  Anda dapat menggunakan buah manjakani sebagai bagian dari cara merapatkan miss v secara alami setelah melahirkan.

One thought on “Beberapa Cara Merapatkan Miss V secara Alami Setelah Melahirkan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!