Skip to main content

Beberapa Cara Merapatkan Miss V dengan Manjakani

Cara merapatkan miss v dengan manjakani secara alamiOak gall atau yang lebih dikenal dengan manjakani adalah tanaman buah yang cukup mudah ditemukan di Timur Tengah dan Asia. Sifat yang dimiliki buah manjakani sebagai anti bakteri, anti diabetes, anti jamur dan anti peradangan yang dimiliki buah manjakani membuatnya banyak dimanfaatkan dalam dunia kesehatan sebagai anastesi lokal. Sudah sejak zaman dahulu buah manjakani digunakan untuk membantu pengobatan gigi. Namun belakangan, buah manjakani juga digunakan untuk merawat organ kewanitaan pada wanita. Kandungan yang terdapat di dalam buah manjakani diantaranya adalah asam amino, kalsium, vitamin C dan fitonutrien yang mencakup tannin dan fitoestrogen. Beberapa kandungan tersebut memiliki manfaat yang cukup baik untuk membantu merapatkan kembali vagina dan organ kewanitaan.

Merapatkan miss v menggunakan buah manjakani

Kandungan tannin yang terdapat dalam buah manjakani dapat berfungsi untuk menunda penurunan kolagen dan menguatkan jaringan pada area miss v. Selain itu tannin juga berfungsi untuk memperlancar sirkulasi darah. Di atas juga sudah disebutkan bahwa salah satu kandungan lainnya yang terdapat dalam buah manjakani adalah fitoestrogen. Fitoestrogen merupakan zat yang berfungsi untuk meningkatkan elastin dan produksi kolagen. Kombinasi antara tannin dan fitoestrogen inilah yang kemudian akan berkerja untuk merapatkan organ kewanitaan. Kombinasi tersebut memberikan khasiat untuk melembutkan dan menambah elastisitas otot-otot pada dinding miss v.

Bagi wanita yang baru melahirkan atau baru saja memasuki masa menopause, mengkonsumsi buah manjakani akan memberikan dampak yang sangat baik. Miss v yang melonggar hampir 50% karena proses melahirkan akan sedikit merapat dan terasa lebih kesat. Seiring bertambahnya usia dan berbagai faktor, elastisitas otot-otot pada dinding miss v akan menurun dan akan menganggu kekencangannya. Miss v akan lebih longgar sehingga saat melakukan hubungan seks, tingkat kepuasaan yang didapatkan akan berkurang. Meskipun seks bukanlah satu-satunya faktor, namun tidak dapat dipungkiri bahwa keharmonisan sebuah hubungan dipengaruhi oleh hubungan seks yang baik.

cara merapatkan miss v dengan manjakani cukup mudah, Anda hanya perlu mengkonsumsi buah tersebut secara rutin. Atau jika tidak, Anda bisa mengkonsumsi produk hebal yang mengandung ekstrak buah manjakani. Jika diperhatikan, berbagai produk yang berfungsi merapatkan miss v memiliki buah manjakani sebagai kandungan utamanya.

Penggunaan buah manjakani sebagai alat kontrasepsi

Di Indonesia, buah manjakani lebih banyak populer di Aceh terutama di kalangan wanitanya. Salah satu manfaat buah manjakani yang belum banyak diketahui sebagai alat kontrasepsi atau KB. Biasanya beberapa pasangan memiliki program tersendiri untuk memiliki anak. Bagi pasangan yang berpikir belum waktunya memiliki anak, dapat menggunakan buah manjakani sebagai alat kontrasepsinya. Buah manjakani perlu diolah secara khusus agar bisa digunakan sebagai alat kontrasepsi.

Buah manjakani memiliki kandungan antioksidan yang akan sangat bermanfaat dalam perawatan kulit. Kandungan antioksidan-nya akan melindungi kulit agar tidak terkena radikal bebas dari paparan sinar matahari secara langsung. Akibatnya kulit akan terlihat lebih muda karena keriput dan garis halus dapat disamarkan.

Selain itu kandungan vitamin C dan vitamin A yang terdapat dalam buah manjakani juga akan membantu untuk mengencangkan kulit. Seperti diketahui vitamin C memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan terlihat putih secara natural. Kandungan vitamin A akan membuat kulit menjadi lebih halus. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa kandungan antioksidan, vitamin A dan vitamin C yang terdapat dalam buah manjakani akan menjaga kulit menjadi lebih kencang, halus dan terlihat awet muda.

Buah manjakani memang memiliki manfaat yang cukup baik dalam menjaga kerapatan organ kewanitaan. Selain itu, manfaat yang dimiliki juga bermanfaat untuk membantu membuat kulit terlihat jauh lebih cantik dan awet muda. Hal inilah yang membuat manfaat buah manjakani lebih banyak disukai oleh para wanita. Menjaga kerapatan miss v pada wanita merupakan hal yang penting. Miss v yang rapat akan membuah pasangan semakin bahagia. Bagi Anda yang baru saja melahirkan dapat menggunakan cara merapatkan miss v dengan manjakani.

3 thoughts on “Beberapa Cara Merapatkan Miss V dengan Manjakani”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open

KEPUTIHAN, GATAL DAN BAU PADA MISS. V ANDA?...    Klik Disini Solusinya!...

error: Content is protected !!