Skip to main content

4 Cara Merapatkan dan Mengencangkan Miss V dengan Ramuan Herbal Alami

Cara merapatkan dan mengencangkan miss v secara alami dipercaya lebih aman dibandingkan dengan cara kimiawi yang berbahaya apalagi untuk digunakan pada area kewanitaan. Dalam rumah tangga, tidak hanya nafkah finansial saja yang penting. Keharmonisan rumah tangga tidak lepas dari hubungan intim dengan kualitas yang memuaskan kedua belah pihak. Ya, kualitas hubungan intim menentukan apakah masing-masing pasangan merasa puas dengan hubungan intim yang dilakukan ataukah tidak. Semakin harmonisnya hubungan ini maka kebahagiaan lahir maupun batin dalam kehidupan berumah tangga menjadi sempurna.

Hubungan intim yang memuaskan masing-masing pasangan membawa dampak yang signifikan bagi keharmonisan rumah tangga. Seperti kebahagian psikis yang akan dirasakan, kedekatan internal dengan pasangan, saling mengasihi, dan yang pasti akan berujung pada kebahagiaan kehidupan rumah tangga. Untuk mencapai kepuasan tersebut salah satu faktor yang menjadi pertimbangan adalah miss v yang rapat dan kencang bak perawan bagi perempuan. Miss v kendor? Yuk, coba tips cara merapatkan dan mengencangkan miss v secara alami berikut ini!

1. Agak sedikit ribet memang, namun jika kalian praktikkan, ramuan yang membuat miss v lebih memiliki khasiat yang luar biasa besar.

Bahan herbal yang perlu disiapkan adalah 100 gram bahan herbal yang terdiri dari daun sirih, kunyit, kayu manis, sereh, daun pandan, kumis kucing, kulit kayu pule, temugiring, dan jati belanda. Campurkan semua bahan dan rebus dalam setengah liter air selama 10 menit lamanya hingga rebusan tersebut berwarna kuning kecoklatan. Suhu yang pas untuk merebus adalah antara 27 sampai dengan 28 derajat celcius. Rebusan ramuan herbal tersebut taruh dalam sebuah wadah.

Bagaimana cara pemakaiannya? Ramuan herbal yang masih panas letakkan dibawah kursi yang berlubang. Duduklah dengan posisi miss v yang tepat berada dilubang tersebut. Rasakan kepul uap dengan aroma yang luar biasa pada vagina. Lakukan cara merapatkan dan mengencangkan vagina ini selama 30 menit lamanya atau sampai uap tidak ada.

2. Ramuan herbal selanjutnya yang direkomendasikan sebagai cara merapatkan dan mengencangkan miss v adalah dengan komposisi bahan herbal yang meliputi air mawar 1 sendok makan, satu sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari, 1 jeruk limau, temulawak  seukuran ibu jari. Cara meramunya cukup mudah. Campurkan temulawak yang telah digiling, lalu campur dengan parutan jeruk limau dan juga kunyit. Hasil gilingan yang telah tercampur menjadi satu diaduk bersama air mawar dan madu. Minum secara rutin setiap pagi selama sepuluh hari. Setelahnya, konsumsilah hanya sesekali saja. Dijamin, cara merapatkan dan mengencangkan miss v yang satu ini ampuh.

3. Selanjutnya, rahasia miss v tetap kencang dan rapat terletak pada ramuan herbal yang satu ini. Komposisi bahannya adalah 10 lembar daun sirih yang telah dipotong kecil-kecil, buah gambir yang telah ditumbuk sampai halus, kulit pinang muda dan kapur sirih yang sudah dipotong kecil-kecil. campurkan bahan-bahan diatas  secara keseluruhan lalu tambahkan dengan 2 liter air yang mendidih. Diamkan hasil ramuan tersebut sampai bahan yang ada di dalamnya mengendap dengan air ramuan yang masih hangat. Air ramuan tersebutlah yang dipakai untuk membasuh miss v agar tetap rapat dan kencang. Dalam waktu singkat, vagina yang kendur, akan terasa kencang otot-ototnya.

4. Cara merapatkan dan mengencangkan miss v dengan ramuan herbal yang terakhir adalah dengan kombinasi bahan herbal berikut ini. Bahan-bahan tersebut adalah 1 kuning telur, 500 gram halia yang sudah kering, 200 gram lada hitam yang sudah kering. Tumbuk halia dan lada hitam yang sudah dikeringkan, lalu simpan dalam botol. Buatlah ramuan yang berisi satu sendok bubuk halia dan lada hitam, tambahkan dengan satu sendok mau dan satu butir kuning telur. Aduk sampai rata lalu minumlah ramuan tersebut secara rutin setiap pagi selama sebulan lamanya. 

Cara mengencangkan dan merapatkan miss v diatas adalah cara alami yang manjur yang akan membuat miss v terasa lebih menggigit. Karena keharmonisan rumah tangga salah satuny ditentukan oleh kualitas hubungan intim, rajin-rajinlah membuat dan memakai ramuan herbal diatas agar pasangan semakin sayang, dan kedekatan personalpun terjalin sempurna.

2 thoughts on “4 Cara Merapatkan dan Mengencangkan Miss V dengan Ramuan Herbal Alami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!